5 Drama China Terbaik yang Bisa Ditonton Sekarang


Drama China sangat bagus untuk kita tonton. Ini adalah sumber yang kaya akan seni, budaya dan hiburan sehingga kita bisa mendapatkan pengetahuan tentang negara kita. Ada banyak jenis drama China seperti aksi, komedi, keluarga, dan romansa. Kita bisa belajar dari drama-drama ini ketika menontonnya.

Dalam artikel ini, kami akan membahas drama China terbaik, berdasarkan tanggapan pembaca kami. Kami berharap daftar ini akan membantu Anda menemukan beberapa acara baru untuk ditonton!

Princess Agent

Princess Agent adalah drama China tahun 2018 yang menceritakan kisah Zhen Zhen, seorang wanita yang diadopsi dan dibesarkan oleh keluarga biasa, tetapi kemudian mengetahui bahwa dia sebenarnya adalah seorang putri. Dia kemudian bergabung dengan dinas rahasia untuk menyelamatkan kerajaannya dari musuh-musuhnya.

Plot musim pertama berfokus pada pencarian Zhen Zhen untuk menemukan identitas aslinya, sementara juga jatuh cinta dengan Pangeran Jing Si Wu di sepanjang jalan. Musim 2 mengambil tempat di mana ia tinggalkan dengan Zhen Zhen mencoba melindungi dirinya sendiri serta orang-orang di sekitarnya dari bahaya.

Princess Agent adalah salah satu dari sekian banyak drama yang berlatar belakang China kuno, tetapi masih memiliki cukup banyak sentuhan modern sehingga Anda akan merasa betah menontonnya. Hingga kini banyak penggemar yang menantikan adanya Princess Agent season 2.

The Island of Siliang

The Island of Siliang adalah drama sejarah China yang didasarkan pada peristiwa yang terjadi selama periode Negara-negara Berperang China Kuno, dan merupakan drama sejarah China pertama yang diproduksi oleh Netflix.

Acara ini menampilkan pemeran ensemble yang dipimpin oleh Donnie Yen sebagai Guo Jing dan Huang Xiaoming sebagai Huang Yaoshi. Musim kedua dirilis pada bulan September 2019 dengan Li Yifeng memainkan peran baru, menggantikan Yang Mi yang berperan sebagai Su Ru di season pertama.

Serial ini mengeksplorasi tema-tema seperti persahabatan, cinta, pengkhianatan, dan perebutan kekuasaan di China kuno melalui beberapa karakter paling terkenal dari novel roman Water Margin.

The Untamed

Anda mungkin bertanya-tanya tentang apa drama ini. Ceritanya mengikuti seorang wanita yang kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan saudara perempuannya, yang sekarat di masa sekarang. Karakter utama telah dibunuh oleh seorang pria jahat dan perlu menemukan seseorang dari masa lalu yang dapat membantunya.

Para pemerannya sangat bagus dan termasuk Dilraba Dilmurat, Ethan Juan, dan Darren Wang. Sutradaranya adalah Guo Jingming (juga dikenal sebagai Yang Guang), yang juga menulisnya!

Joy of Life

Kisah ini berlatar belakang pada awal tahun 1980-an dan mengikuti kehidupan seorang wanita bernama Fang Man, yang telah menikah dengan suami yang kasar selama bertahun-tahun. 

Suatu hari, dia bertemu dengan seorang pria muda dan jatuh cinta padanya. Dia kemudian memutuskan untuk meninggalkan suaminya dan memulai lagi dengan suaminya. Serial ini disutradarai oleh sutradara terkenal Zhang Jizhong,, yang juga pernah menggarap The Princess Weiyoung.

Go Ahead

Go Ahead adalah serial televisi China yang didasarkan pada novel dengan nama yang sama karya Gu Long. Serial ini pertama kali disiarkan di CCTV pada tahun 2002.

Cerita ini terjadi pada masa dinasti Ming di China dan berpusat di sekitar seorang anak yatim piatu bernama Dong Shanshan yang melakukan perjalanan ke Shanghai untuk menemukan ayahnya yang telah lama hilang dan tinggal di sebuah asrama sambil bekerja sebagai pelayan di sebuah klub bernama "Go Ahead" yang dimiliki oleh Qin Xiaoyu, seorang penjudi terkenal yang telah diusir dari masyarakat karena reputasi buruknya.

Setelah mengungkap beberapa rahasia mengenai kematian ayahnya, dia memutuskan untuk membantu Qin Xiaoyu memenangkan kembali semua uangnya sehingga dia bisa kembali ke rumah dengan selamat.

Apabila Anda ingin mengetahui informasi menarik tentang dunia anime dan drama China lainnya, bisa mengunjungi Hejiya.com. Anda bisa mendapatkan review tentang drama yang menarik untuk ditonton.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama