Berbagai Informasi Terbaru

Rabu, September 22, 2021 | , ,    Berkomentar
Review Printer Epson L1300

Review Printer Epson L1300 - Epson merupakan salah satu merek printer terkenal. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1970an. Pada waktu tenar-tenarnya printer dot matrix di Indonesia, merek ini tidak dapat tersaingi oleh merek apapun. Saat banyak jenis printer mulai dikembangkan misalkan dengan adanya printer inkjet, merek Epson kurang laku di pasaran dan kalah saing dengan merek HP, Canon, dan lain sebagainya. Tetapi, mereka tidak menyerah, Epson terus memperbaiki kekurangannya dan mengikuti trend yang disukai di pasaran sampai akhirnya, saat ini produk ini masih bisa bersaing di pasaran. Berikut adalah review dari printer Epson L1300.

Printer Epson L1300 merupakan salah satu printer terfavorit dari produk yang dikeluarkan Epson. Dengan menggunakan printer ini, Pengguna dapat mencetak menggunakan kertas A3. Padahal biasanya, kebanyakan printer hanya dapat mencetak dokumen menggunakan kertas F4 dan A4. Tetapi berbeda dengan printer ini. Printer ini dapat digunakan untuk mencetak cover buku, pamphlet, poster, sertifikat yang ukurannya adalah kertas A3. Resolusi mencetak printer ini terbilang besar. Printer ini mampu mencetak dokumen dengan resolusi 5760 x 1440 dpl. Oleh karena itu, dengan resolusi yang besar, printer ini mampu menghasilkan kualitas gambar cetakan yang bagus.

Printer Epson L1300 memiliki kecepatan cetak 15 ppm. Dengan kecepatan cetak ini, dapat digunakan untuk mencetak dokumen seperti skripsi dan lain sebagainya. Sasaran pemasaran untuk produk ini adalah untuk kalangan rumah tangga dan kantor kantor. Hasil cetak printer ini pun juga sangat bagus. Meskipun kualitasnya bagus, printer ini juga masih terjangkau harganya. Harga printer ini kisaran 6 jutaan. Cocok untuk kalangan menengah.

Untuk spesifikasi tangkinya, Printer Epson L1300 ini memiliki 4 tangki tinta dengan rincian 2 tangki tinta untuk warna hitam dan 3 tangki tinta untuk tinta warna-warni. Kecepatan cetak printer ini sangatlah tinggi. Kecepatan cetaknya bisa mencapai 7100 lembar dokumen untuk dokumen khusus warna hitam dan 5700 lembar untuk dokumen yang berwarna.

Printer Epson L1300 ini sangatlah direkomendasikan bagi Anda jika ingin mencari-cari printer dengan kualitas bagus dan harga masih dapat dijangkau oleh kalangan menengah.

0 komentar:

Posting Komentar