Berbagai Informasi Terbaru | 2020

Kamis, April 30, 2020 | ,    Berkomentar
Perbedaan Air Putih dengan Air Mineral

Banyak orang yang bingung membedakan antara air putih dan juga air mineral. Padahal, terdapat beberapa perbedaan mendasar antara air putih yang biasa dikonsumsi rumahan dan air mineral. Misalnya saja untuk sumber mata air AQUA diperoleh dari pegunungan kaya mineral sementara air putih bisa dari mana saja.

Adakah Bedanya Antara Air Putih Biasa dan Air Mineral?

1. Berasal dari Sumber yang Berbeda

Sumber mata air untuk air putih dan air mineral bisa dikatakan merupakan perbedaan utama antara kedua air ini. Air putih adalah air yang berasal dari sumber apapun seperti danau, sungai, sumur tanah, air hujan ataupun sumber perairan lainnya yang memungkinkan. Sementara air mineral tidak berasal dari sembarang sumber karena berasal dari daerah yang kaya dengan kandungan mineral. 

2. Memiliki Kandungan yang Lebih Baik

Meski sama-sama berciri khas air bening tanpa penambahan apapun, nyatanya air mineral memiliki lebih banyak kandungan zat ketimbang air putih biasa. Hal ini berkaitan erat dengan sumber mata air untuk air mineral yang umumnya berasal dari pegunungan yang kaya dengan mineral. 

Mineral-mineral ini memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan, seperti mineral kalsium, seng, magnesium dan zat besi. Karena kandungannya yang lebih banyak, air mineral lebih sehat ketimbang air putih biasa. Cita rasa air mineral juga berbeda dengan air putih karena lebih kuat.

3. Perbedaan Harga

Mengingat air putih dapat Anda temukan dengan mudah dari berbagai sumber, air putih cenderung lebih murah harganya ketimbang air mineral. Untuk mengelola air putih juga cukup direbus di rumah-rumah seperti biasa. Sementara air mineral umumnya baru bisa diperoleh dengan cara dibeli. Pemrosesannya juga lebih teliti karena harus melalui pengemasan yang ketat sehingga lebih mahal.

Untuk mendapatkan kualitas air mineral yang baik maka tidak bisa membeli air kemasan sembarangan. AQUA adalah produsen air mineral kemasan tanah air yang memastikan setiap produknya memiliki kandungan mineral alami dari pegunungan. Tidak hanya kandungan yang baik, AQUA juga dibuat dari plastik recycle yang ramah lingkungan. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di https://www.sehataqua.co.id/.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar