Berbagai Informasi Terbaru | 2020

Jumat, Januari 03, 2020 | ,    Berkomentar
Tolak Angin untuk Menjaga Kekebalan Tubuh

Saat cuaca tak menentu seperti ini, dengan ketidakstabilan antara suhu panas dan suhu dingin, membuat kebanyakan orang rentan terserang penyakit. Di Indonesia, tak sedikit orang menggunakan Tolak Angin Cair untuk mengatasi gejala batuk pilek untuk pertahanan sistem kekebalan tubuhnya.

Seperti yang kita tahu, orang Indonesia kerap menggunakan Tolak Angin Cair untuk menjaga kekebalan tubuhnya. Dari sejumlah penelitian yang dilakukan, baik pada manusia maupun pada hewan coba, Tolak Angin memang berpengaruh terhadap sistem kekebalan tubuh. Nah, berikut ini beberapa manfaat tolak angin yang sangat berkhasiat.

Menyembuhkan Diare
Masuk angin yang terlambat diobati terkadang menyebabkan diare dan sakit perut yang parah. Hal ini disebabkan karena ada angin atau bahan aktif yang masuk ke dalam tubuh sehingga membuat sistem pencernaan terganggu. 

Tolak angin yang mengandung ekstrak dari beras dapat mengatasi diare dengan menghentikan semua racun yang ada dalam tubuh. Semua racun akan diserap oleh bahan ini dan menyebabkan diare berhenti. 

Efeknya adalah cairan atau lendir dalam usus berhenti diproduksi sehingga sedikit bisa mengeraskan sampah di usus besar. Perut Kamu akan menjadi lebih lega dan nyaman serta gas dari racun dalam tubuh akan keluar.

Menyembuhkan Batuk
Batuk merupakan salah satu gejala atau penyakit yang sering menyertai masuk angin. Batuk bisa menyebabkan tubuh menjadi tidak nyaman karena kondisi tubuh menjadi lebih parah setelah batuk. 

Kamu dapat menyembuhkan batuk dengan Tolak Angin, karena obat ini mengandung bahan aktif yang dihasilkan dari bahan utamanya yaitu buah adas. Kandungan senyawa aktif yang terdapat pada buah adas bisa membantu membersihkan rongga pernafasan.

Mengatasi Tubuh Lelah
Bekerja setiap hari atau sehabis perjalanan jauh bisa menyebabkan tubuh menjadi sangat lelah. Hal ini sering ditkamui dengan rasa nyeri dan tidak nyaman untuk badan dan juga otot. Bahkan Kamu bisa merasa sulit untuk tidur karena badan dan tulang menjadi tidak nyaman. Tolak Angin yang mengandung ekstrak bahan aktif dari kayu ules sangat efektif untuk menyembuhkan pegal–pegal dan tubuh yang lelah.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar