Mak Oci, Pantang Pulang sebelum Dagangan Habis

Mak Oci

Merasa lelah setelah bekerja siang dan malam merupakan hal yang sangat wajar. Hal tersebut juga dirasakan oleh Mak Oci, seorang wanita paruh baya yang sampai sekarang masih gigih berjualan gorengan. Di usia senjanya, Mak Oci tetap giat mencari uang untuk membantu menambah penghasilan keluarga. Ia sangat pantang untuk pulang sebelum dagangannya habis. Tentu saja semangat yang seperti ini patut untuk kita tiru.

Siapa sosok Mak Oci?
Mak Oci merupakan wanita paruh baya yang kini usianya telah menginjak 70 tahun. Ia tinggal bersama suaminya yang berprofesi sebagai tukang becak. Namun karena pemasukan dari menarik becak masih kurang, Mak Oci berinisiatif untuk membantu suaminya tersebut dengan cara berjualan gorengan keliling. Ia berkeliling ke komplek-komplek atau ke wilayah di sekitar tempat tinggalnya. Jika dagangannya belum habis, ia akan tetap berkeliling bahkan hingga larut malam.

Setiap pagi, Mak Ocih pergi ke pasar untuk membeli bahan-bahan dagangannya. Ia mengolah makanan-makanannya sendiri tanpa bantuan dari siapapun. Setiap hari ia mengolah 4 kg singkong untuk dijadikan combro. Meskipun terlihat sangat melelahkan, namun Mak Ocih masih bisa tersenyum. Baginya, mengeluh bukanlah cara terbaik untuk menjalani hidup. Dengan cara bersyukurlah Mak Ocih masih tetap bisa bertahan sampai saat ini. 

Asuransi Wakaf Syariah Allianz
Asuransi wakaf syariah Allianz merupakan salah satu santunan yang memberikan jaminan perlindungan berupa asuransi jiwa dasar, santunan asuransi penyakit kritis, santunan asuransi cacat tetap total, asuransi jiwa dan cacat tetap akibat kecelakaan, dan penyakit kritis dan cacat tetap total. Selain itu, Asuransi wakaf Allianz juga memiliki fitur-fitur unggulan seperti mendapatkan keberkahan, keringanan, penyerahan nilai wakaf yang amanah, sumbangsih, dan lainnya.

Melihat manfaat asuransi wakaf syariah yang begitu besar, maka santunan wakaf tersebut sangat layak untuk didapatkan oleh Mak Oci. Mak Oci layak mendapatkan apresiasi atas kegigihan dalam mempertahankan hidupnya. Dengan mendapatkan santunan asuransi wakaf, maka hidup Mak Oci akan lebih baik dari sebelumnya, dan mendapatkan masa tua yang lebih terjamin.

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons