Sabtu, 09 Juni 2018

Tips Mengambil Shuttlecock Dilantai dengan Mudah yang Bisa Anda Coba

Tips Mengambil Shuttlecock Dilantai dengan Mudah yang Bisa Anda Coba

Diperkirakan dalam permainan bulutangkis, maka pemain akan mengambil shuttlecock rata-rata 50 kali dalam satu pertandingan (nomor ini berlaku untuk pemain tunggal). Mungkin lebih selama sesi latihan. Sedangkan untuk cara mudah dalam hal mengambil kwok ini pun membutuhkan cara tersendiri agar Anda dapat mengambilnya dengan sangat mudah. Mengingat bahwa para pemain akan membutuhkan banyak tenaga untuk mengambil kwok, maka hal inilah yang menjadikan para pemain harus mengetahui cara mengambil kwok di lantai dengan mudah.

Bayangkan saja, dengan tindakan lentur pada saat mengambil kwok dengan cara yang benar dan mudah, tentunya hal ini tidak akan membuat diri Anda merasa kelelahan meskipun melakukannya berulang kali. Bahkan tidak jarang bila diantara para pemain merasa lelah akibat dari mengambil kwok secara terus menerus. Bahkan hal ini pun juga dapat menyebabkan otot dan saraf pemain di sekitar cakram tulang belakang meradang, hal ini pun juga di karena adanya gerakan memutar dan peregangan yang sama secara berulang kali.

Terlalu sering mengambil kwok di tanah memang dapat menyebabkan nyeri punggung dan menyebabkan otot tangan terganggu. Namun untuk menghindari hal ini, maka Anda dapat untuk mengetahui pada beberapa tips yang ada di bawah berikut ini yang akan membantu diri Anda agar bisa mengambil kwok dengan mudah dan luwes dan tentunya tidak akan menimbulkan rasa nyeri di tubuh Anda.

Berikut ini cara mengambil Shuttlecock dengan mudah dan aman, yaitu:

  • Seimbangkan tubuh Anda hanya dengan satu kaki. Kemudian angkat dan rentangkan kaki yang satunya secara horizontal di belakang seperti balerina balancing.
  • Panjangkan lengan Anda yang ada dibagian sisi yang sama dengan kaki berdiri untuk mencapai kwok. Jika Anda berpikir pose ini terlalu feminin, maka Anda dapat untuk menggunakan cara seperti pegolf pada saat memilih bola golf.
  • Kemudian Anda dapat untuk mengambil kwok dengan menggunakan raket Anda, sentuh ujung kwok, cukup sentuh dengan pelan saja, kemudian Anda akan dengan mudah mengambil kwok dengan raket.
  • Lakukan berulang kali cara ini pada saat kwok jatuh ke lantai, karena Anda tidak perlu mengambilnya dengan tangan, karena cara ini akan sangat melelahkan.

Bermain bulu tangkis memang menjadi hal yang sangatlah menyenangkan. Terlebih lagi untuk Anda yang masih pemula dan belum mengetahui teknik dalam bermain bulu tangkis, khususnya untuk mengambil kwok yang terjatuh di lantai. Karena hal ini sering kali terjadi, maka sudah menjadi hal yang sangat wajar bila Anda harus mengetahui pada beberapa langkah yang ada di atas.

Sebagai pemain bukutangkis tentunya harus mengetahui teknik dalam melakukannya. Termasuk teknik mengambil kwok yang benar dan aman serta tidak akan menyebabkan diri Anda kelelahan dalam mengambil kwok yang sering kali dilakukan secara berulang-ulang. Bahkan dengan mengetahui cara yang ada di atas, maka Anda pun tidak perlu lagi mengalami banyak kendala dalam mengambil kwok saat terjatuh di lantai.

Meskipun saat shuttlecock yang Anda gunakan cepat rusak dan sudah tidak layak untuk digunakan, maka Anda pun juga bisa untuk melakukan pembeliannya secara online di beberapa situs belanja online terpercaya yang menyuguhkan berbagai jenis dan macam dari kwok yang dapat untuk Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan dengan begitu maka Anda pun tidak perlu merasa kebingungan lagi saat Anda harus membeli kwok yang baru.


0 komentar:

Posting Komentar

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons