Minggu, 08 April 2018

5 Desain Sablon Kaos Unik, Antimainstream, dan Bikin Gagal Fokus

5 Desain Sablon Kaos Unik, Antimainstream, dan Bikin Gagal Fokus

Selain desain, sebagai penyuka pakaian kasual, Anda juga perlu tahu teknik-teknik sablon kaos. Teknik-teknik dan desain inilah yang memberi ‘warna’ pada kaos yang nanti Anda pakai. Beberapa di antaranya ada yang unik, antimainstream, dan bisa bikin gagal fokus. Seperti apa teknik-tekniknya? Simak penjelasannya dalam ulasan berikut.

1. Desain Tangan Diborgol
Bikin baju maupun kaos yang unik dengan sablon bisa dilakukan dengan desain tanagn diborgol. Desain yang satu ini bisa diletakkan di depan atau di belakang. Anda mungkin pernah melihat tangan tersangka suatu kasus diborgol polisi.

Jika Anda memakainya saat berjalan seorang diri, efek tangan Anda yang diborgol ini akan alngsung katahuan. Sebaliknya, jika berjalan di tengah-tengah rombongan, orang-orang akan mengira jika Anda benar-benar seorang kriminal. Unik dan bisa dijadikan lelucon bukan?

2. Desain Headset
Sablon secara manual juga bisa menjadi unik, antimainstream, dan gagal fokus jika diperkuat dengan desainnya yang benar-benar tampak nyata. Seperti halnya desain headset. Jika penempatannya cocok, akan terlihat seperti headset yang sedang dilingkarkan di leher.

Bagi yang tidak benar-benar melihat pemakainya dari dekat, headset ini akan terlihat seperti aslinya. Biasanya, remaja dan dewasa yang suka musik, cenderung memilih desain sablon ini. Desain yang benr-benar unik bukan?

3. Desain Lampu Bohlam Isi Kunang-kunang
Desain sablon berikutnya adalah lampu bohlam berisi kumpulan kunang-kunang. Alih-alih filamen yang menyala, sumber cahaya bohlam ini diganti dengan baian ekor atau perut kunang-kunang.

Cahaya spektakuler yang membuat perut kunang-kunaang menyala adalah adanya luciferin di bagian bawah perutnya. Lucifein ini akan bergabung dengan oksigen, kalsium, dan adenosin trifosfat. Desain lampu tanpa listrik ini benar-benar kreatif.

4. Desain Kerangka Tubuh
Desain keempat yaitu kerangka tubuh yang terdiri dari tulang belulang manusia. Kaos yang cukup mengerikan ini ternyata bukan hanya digemari oleh penyuka misteri. Jika latarnya hitam dan cat sablon yang dipilih berwarna putih, maka akan semakin terlihat efeknya

Jika Anda memakai kaos yang disablon berbentuk kerangka tubuh, dijamin akan terlihat seperti hasil rontgen. Efek seram dari kaos ini akan semakin nyata jika Anda manambahkan area tubuh yang diberi sablon. Misalnya celana yang digunakan juga diberi sablon dengan desain tulang kaki.

5. Desain Rute Jalan
Desain yang diletakkan di belakang atau pada bagian punggung ini dijamin bikin anak kecil gagal fokus. Bahkan, Anda memakai kaos dengan sablon rute jalan, anak-anak akan bermain mobil-mobilan di punggung Anda.

Bikin kaos maupun baju dengan ketiga desain tersebut bisa dilakukan dengan 3 teknik, yaitu manual, digital, dan to garment (DTG). Berbeda dengan manual maupun digital, teknik DTG membuat kaos yang Anda pakai terlihat eksklusif. Pasalnya, warna yang dihasilkan benar-benar terlihat mirip aslinya, sesuai dengan warna pada desain yang sebelumnya telah dibuat di komputer.

Teknik sablon ini sangat modern karena memanfaatkan teknologi dari mesin printer inkjet. Semua desain tersebut bisa Anda pesan di custom.co.id yang menerima pesanan sablon dengan berbagai desain unik. Tertarik untuk order? Segera hubungi laman resmi tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons